Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : admin perumda

Rayakan HUT Ke-34 PAM Tirta Kamuning Menargetkan 20.000 Pelanggan

1 April merupakan peringatan HUT PAM Tirta Kamuning yang ke 34. Pada acara puncak digelar di kantor PAM itu dihadiri oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama.
Orang yang nomor satu di kota kuda itu begitu datang ke kantor PAM disambut oleh seluruh karyawan yang sudah menunggu sejak pukul 13.00 WIB dan bupati sendiri datang pukul 15.00 WIB.
Selain dikalungi bunga bupati juga diberikan kehormatan mendapatkan potongan tumpeng spesial dari Direktur PAM Kamuning. Bupati menyampaikan selamat kepada Direktur PAM yang sudah berdiri hingga ke 34 tahun.
“Sebenarnya mah 43 tahun, dan dikelola oleh PAM Langsung sudah 34 tahun. Saya ucapkan selamat ulang tahun, semoga makin maju dan berprestasi,” ujar suami dari Hj Ika Acep Purnama itu.
Pada kesempatan itu, Acep mengucapkan selamat juga untuk sang istri Direktur PAM Tirta Kamuning H Deni Erlanda MSi yang berulang tahun ke 51.
“Semoga selalu sehat dipanjang umur dan yang utama adalah terus berada disamping suami untuk mendukung kemajuan PAM,” tandas bupati yang meminta direktur memberikan suapan ke sang istri, Jumat (1/2022).
Bupati yakin dengan kinerja Perumda Air Minum Tirta Kamuning, maka akan bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
Diharapakan, akan semakin banyak lagi masyarakat yang terlayani kedepannya karena kan belum semua terlayani di 32 kecamatan.
“Saya yakin juga PAD yang dihasilkan akan lebih besar lagi karena yang namanya perusahaan pasti punya target,” ujarnya.